+Follow | Dashboard
//Pretty-Licious

May I?
Sunday, March 4, 2012
ASSALAMUALAIKUM

#I'm awesome please be jealous much k :P

aku ingin memiliki seseorang yang bisa menjaga ku, menjadi imam di dalam hidup ku yang menuntun aku ke jalan Mu ya Allah.. yang mengusap air mata ku ketika aku menangis.. mencium keningku ketika aku tidur, yang menegur aku ketika aku salah.. yang selalu mencintai aku dengan tulus dan menerima aku apa adanya...

may i? semoga Allah mendengar dao-doa kita dan yang pasti Dia telah menyusun jodoh kita dengan baik, insyaAllah amin :') i hope you'll be like this addie..

Lots Of Love
SueSmsl 


<< Older | Newer >>

Bonjour Fellas *_*




Bonjour fellas! Welcome to my Entries..Thanks for visited..Know all about About..nice to meet you. I love my Friends and my family..


Talking Talking *_*




Credits Section *_*

Skins : Aina Syaza
Helped Moha
Image : We Heart it
Best view : Google Chrome


Copyright 2012. All right reserved by SUESMSL. Power by Blogger