+Follow | Dashboard
//Pretty-Licious

isi hati
Thursday, June 14, 2012
ASSALAMUALAIKUM


Ya Allah...
dulu Engkau pertemukan aku dengan dia. Engkau satukan kami menjadi dua insan yang saling mencintai. saat itu kebahagiaan aku rasa sudah cukup untuk kami saling melengkapi. 

Ya Allah...
jika kebahagiaan yang tertunda itu atas kehendakMu, aku ikhlas. kini aku dan dia tak bisa saling memahami banyak hal-hal kecil yang tak dapat kami akhiri dengan baik.......

Ya Allah...
apakah ini akhir dari semua kehendakMu? aku dan dia semakin jauh dan hancur. aku tak tahu apa yang harus ku lakukan demi mempertahankan segalanya yang ku ada dulu.....

Ya Allah...
sendiri aku merenung menahan air mata ini. menahan segala sakit dijiwa ini. dan sungguh, ianya sungguh pedih jika harus menahan semuanya seorang diri.....

Ya Allah...
aku tak sanggup.. aku tak sanggup menahan semua ini.. kembalikan lah kami seperti semula.. kembalikan lah kebahagiaan yang tertunda atas kehendakMu. dan maafkan aku Ya Tuhan ku....

Ya Allah...
tuntunlah dia jadi seperti yang dulu... kembalikan dia kedalam peluk tangisku... dan jadikan kebahagiaan yang tertunda itu hanya mimpi buruk yang tak mungkin akan muncul lagi dalam tidurku... 


ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang kamu inginkan. percayalah, Allah selalu memberi kata YA atas apa yang kamu perlukan. dan percayalah, harini akan lebih indah daripada semalam jika kita mengawalnya dengan doa dan senyuman.. insyaAllah


<< Older | Newer >>

Bonjour Fellas *_*




Bonjour fellas! Welcome to my Entries..Thanks for visited..Know all about About..nice to meet you. I love my Friends and my family..


Talking Talking *_*




Credits Section *_*

Skins : Aina Syaza
Helped Moha
Image : We Heart it
Best view : Google Chrome


Copyright 2012. All right reserved by SUESMSL. Power by Blogger